[Obrolan Sambil Minum 3] Jang Keun Suk “Ingin Berakting Bersama Yoo Ah-in”

Source: 일간스포츠 (Daily Sports)
English trans: Hazy Lee >> HERE
Edited by: tenshi_akuma

Pesan JKS untuk Tahun Baru Lunar : Selamat Tahun Baru~
Aku harap kalian akan tetap sehat dan tersenyum melalui tahun ini

Q&A dari foto di atas (Credit: Mandy Pan):

1. Lagu yang aku suka dengarkan akhir-akhir ini dari (Kim Gun Mo)
2. Rekan kerja terbaik yang pernah bekerja bersama sejauh ini adalah (Ha Ji Won)
3. Hal paling membahagiakan bagiku akhir-akhir ini adalah (Daebak)
4. Saat paling menyedihkan tahun ini (tidak ada)
5. Aku akan (meneriakkan suara aneh) ketika stres.
6. Jika aku bukan seorang aktor, Aku akan mengerjakan pekerjaan (yang berhubungan dengan mobil)
7. Aku harus bekerja dengan (Yoo Ah-In) lagi
8. (Orang-orang) adalah hal paling berharga bagiku.
9. Sejarah kelam yang ingin aku hapus adalah ( ) – kosong
10. Pesan pendek di halamn utama ponsel adalah (Psycho-J)
11. Acara TV kesukaan adalah (Produce101)
12. Aku lebih baik mati daripada makan ( ) – kosong
13. ika aku diberi seminggu untuk loburan, Aku ingin (pergi kemping ke gunung).
14. Hal pertama yang aku lakukan setelah bangun tidur adalah (mencari berita tentangku).
15. Pekerjaan paling penting bagiku adalah (Daebak)

– Kau telah melalui perbincangan tentang isu pajak.
“Benar, meskipun sudah diklarifikasi berulang kali sebelumnya bahwa perusahaan telah menyelesaikan masalah ini, tetapi publik merasa aku bersembunyi dari media, namun aku tidak memilih untuk berteriak ‘Aku tidak bersalah’. Sebaliknya, aku sangat tegar saat itu.”

– Kau diedit dari ‘Three meals a day sebagai dampaknya.
“Aku bertemu PD Na baru-baru ini. Dia berkata kita harus bekerja bersama di acara berikutnya. Sampai sekarang aku belum menonton ‘Three meals a day’. (tertawa)”

– Kau dianggap pionir dari bintang Hallyu.
“Itu seperti pedang bermata dua. Ada banyak bintang Hallyu dan juga sukses sebagai aktor, namun dipikir-pikir kembali, bintang hanyalah panggilan. Senior Choi Min-sik, Song Kang-Ho dan Sol Kyung-gu tidak disebut bintang. Hanya aktor lokal yang sukses di luar negeri yang dipanggil bintang.”

– Apakah itu dirimu yang ingin menjadi aktor cilik?
“Aku penuh dengan cita-cita sejak muda, orangtuaku bisa melihatnya dan membantuku mendapatkan koneksi. Aku memiliki tekad yang bulat saat itu, dan bisa datang ke Seoul menggunakan jalur lokal. Aku naik bus sendiri pulang dan pergi ke sekolah sejak kelas 3 SD.”

– Adakah keuntungan atau kerugian menjadi aktor cilik?
“Semua orang akan merasakan perbedaannya kurasa. Bagiku, aku pikir itu bagus. Pengalaman sejak muda membantuku membentuk diriku dan membangun pondasi. Aku tidak bisa lari dan menghadapi banyak kesulitan, namun aku dapat bertahan dan segalanya menjadi lebih baik.”

– Apa kau tidak suka dicap sebagai aktor cilik?
“Dibandingkan dengan aktor cilik lain, aku tidak berpikir aku sukses, aku merasa aku melakukan lebih baik sebagai orang dewasa. Meskipun publik mengatakan “bagus, bagus”, namun faktanya, tidak ada yang mengingat karya di masa kecilku.”

– Kenapa kau merasa kau tidak terkenal diantara lelaki?
“Tidak ada peran dimana laki-laki bisa dilibatkan. Hanya ada 2 yaitu ‘Beethoven virus’ dan ‘Itaewon Homicide’. Setelah itu menjadi drama dengan tipe seperti ‘You’re Beautiful’ dan ‘Love Rain’. Hingga hari ini, laki-laki yang melihatku masih memberitahuku “sangat menyukai aktingmu di Beethoven Virus’.”

– Apa kau sering pergi clubbing?
“Aku tidak lagi sering clubbing diantara artis akhir-akhir ini. Klub adalah zona bahaya. Insiden, kecelakaan terjadi seperti hal biasa. Aku lebih memilih mengundang teman yang aku kenal ke studio kerjaku untuk minum sambil memutar musik dengan kencang.”

– Lagu Zion T ‘Yanghwa Bridge’ mirip dengan pengalaman pribadimu?
“Itu adalah laguku. Ayah seorang sopir dan ibu pencuci piring. Aku tidak punya saudara, anak satu-satunya. Untuk anak laki-laki mereka, mereka datang ke Seoul hanya dengan membawa 200.000 won dan bekerja keras. Mengingatnya kembali, aku mempunyai ide untuk bekerja keras dan menghasilkan uang sejak muda.”

– Ada aktor yang kau harapkan bisa bekerja bersama?
“Yoo Ah-in. Aku sudah kenal dia sejak muda, dia meraih sukses besar tahun lalu. Aku harap bisa bekerja bersama dengannya sebagai lawan main di sebuah projek akting.”

– Kau akan wamil tahun ini?
“Tentu. Tidak ada perasaan gelisah mengenai wamil, dan aku merasa normal. Aku rasa itu adil. Aku dulu bekerja di awal usia 20an saat teman-temanku di kampus yang seumur menyelesaikan wamil mereka. Mereka semua lulus dan mulai bekerja, dan sekarang adalah giliranku untuk masuk wamil tetapi aku tidak merasa terganggu atau gelisah akan hal itu.”

– Tujuan untuk tahun ini?
“Berada di domestik. Sebelumnya aku fokus pada kegiatan luar negeri, aku harap bisa mengembalikan lagi namaku secara lokal tahun ini. Untuk mendapatkan kembali harga diriku sebagai seorang aktor.” [Selesai]

Leave a Reply

