[Artikel] Jang Keun Suk Tuai Pujian dari Sutradara dan Penulis ‘Daebak’

English source : kpopfighting

Drama Senin-Kamis terbaru SBS TV ‘Daebak’ gelar konferensi pers pada 17 Februari, yang menghadirkan PD Nam Gun, penulis Kwon Soon Gyu, dan lain-lain.

‘Daebak’ menceritakan kisah tentang Dae Gil yang tumbuh besar sebagai rakyat biasa dan penipu meskipun dia seorang keturunan kerajaan dan pertaruhannya dengan Raja Yeongjo yang memiliki segalanya, karenanya mereka bersaing akan cinta, takdir dan tahta. Jang Keun Suk akan memerankan tokoh Dae Gil dan drama ini akan menjadi drama pertamanya setelah 2 tahun sejak kontroversi skandal pajaknya

PD Nam Gun memuji Jang Keun Suk dengan menyatakan, “Dia tidak begitu tahu bagaimana mempromosikan dirinya. Aku akui bahwa aku meragukan dia sebelum bertemu dengannya, tetapi aku sadar bahwa dia di atas rata-rata aktor yang pernah aku temui dalam hidupku yang haus akan menampilkan sesuatu. Dia ingin mencoba peran yang dimulai dari bawah, tetapi dia selalu berakhir mendapatkan peran yang semuanya hampir mirip seperti karakter lelaki cantik. Dia sangat maskulin dan memiliki kemampuan akting yang hebat. Dia sempurna untuk karakter yang aku miliki dipikiranku. Dia bahkan menghubungiku setalah sesi pembacaan naskah untuk bertanya apakah dia bisa mengembangkannya lagi. Aku bisa melihat bahwa dia menganggap dirinya senfiri sebagai pendatang baru, dan aku putuskan untuk bekerja keras juga.”

Penulis Kwon Soo Gyu mengungkapkan bahwa Jang Keun Suk akan menghadapi banyak keadaan yang sulit dalam drama. Dia berkata, “Dae Gil memiliki yang menyedihkan dan aku benar-benar tidak bisa membayangkan siapa yang akan bisa memerankan peran ini saat aku menulis naskah. Aku merasa sangat menyesal pada Jang Keun Suk. Dia tidak hanya akan dibully, tetapi juga akan dilempar seember kotoran. Ada banyak adegan seperti ini, tetapi dia pasti seorang aktor yang bisa memerankan peran ini dengan sempurna.”

‘Daebak’ Akan tayang perdana di bulan Maret, setelah ‘Six Flying Dragons.’

Leave a Reply

