[Artikel] [Bintang dalam Mode] Aktor Jang Keun Suk “Lebih Sering Memakai Jas Daripada Pakaian yang Mencolok”

Source: http://entertain.naver.com/read?oid=468&aid=0000118787
English trans: Hazy Lee

[SportsSeoul] “Lebih sering memakai jas!”

Jang Keun Suk yang sebelumnya memberikan kesan pemuda berjiwa bebas, sekarang memancarkan kejantanannya. Melewati 20 tahun kehidupan artisnya, menciptakan pesona dirinya yang membuatnya tumbuh menjadi “Asia Prince”, Jang Keun Suk sebagai ikon mode yang tidak pernah berhenti menantang dirinya. Tidak hanya terbatas pada pertunjukkan yang memukau, dia juga menjadi “Sharing Professor” di Univ. Hanyang memberikan kuliah bagi junior-juniornya.

Begitulah dia terus mengembangkan fase kehidupan internal dan eksternal dirinya, gaya modenya juga berubah. “Aku lebih sering menggunakan jas sejak musim gugur tahun lalu, ada masa ketika aku akan perlu memakai jas selama 3 hari atau lebih dalam seminggu, sungguh terasa kalau aku sudah menua” candanya. Mari dengarkan cerita mode dari Jang Keun Suk yang menyambut usia ke 30nya.

Gaya Jang Keun Suk? Ini penting untuk menetapkan dasar

Tanpa ragu dia tidak takut untuk mencoba tantangan baru. Dia berkata: “Semuanya biasanya penuh rwarna, dan aku sengaja memilih pakaian yang elegan untuk dipakai. Aku sudah mengambil tantangan, yang cocok dengan tingkat energiku”. Dia menambahkan: “Aku lebih kasual akhir-akhir ini (tertawa), meski beigtu terkadang aku perlu memakai pakaian yang menantang di waktu dan kegiatan yang berbeda. Dengan berlalunya waktu, aku akhirnya merasa pakaian di lemariku terlalu kekanakan. Sekarang kriteria utama dalam memilij pakaian yang pas yang membuat seseorang terlihat segar.”

JKS yang terus menantang dirinya dan gayanya di usia 20an, sekarang sangat memahami kepentingan yang mendasar. “Dibandingkan untuk memakai gaya terbaru, aku berpikir menetapkan dasarnya lebih penting. Aku dulu membeli berbagai macam pakaian, dan bahkan mencoba pakaian yang kelihatannya tidak pantas bagi orang lain, tidak peduli berapa banyak aksesoris yang aku pakai, semua orang tetap merasa aku terlihat keren dengan celana jeans dan kemeja putih. Aku biasanya terlalu fokus pada bahannya, tetapi sekarang aku lebih memperhatikan kombinasi warnanya. Aku akui pakaian yang pas juga penting tetapi aku yakin kesesuaian warna bisa membantu mengekspresikan kesan dan kesantunan dengan baik, memberikan kesan berkelas dan terbuka.”

Jang Keun Suk yang gagah, sesuai dengan umur dengan jas

Jang Keun Suk mengungkapkan perubahan utama dalam gayanya akhir-akhir ini dengan memakai jas. Ketika kegiatannya meluas, ada lebih banyak acara yang diharuskan untuk menggunakan jas, dia akan menggunakan jas ketika memberikan kuliah di kampus. “Berdiri di depan semua orang di dalam kelas, aku akan banyak mengimbangi untuk kelas tersebut, jika aku hanya pergi dengan jaket biasa dan celana jeans dan dengan kesan yang aku inginkan pada orang-orang. Semua orang mungkin akan ragu padaku, jadi kesimpulannya aku tetap memilih jas, tanpa dasi, hanya rompi dan jaket. Aku sedikit ragu memakai jas yang mungkin memberikan kesan otoriter, namun aku mencoba untuk melepaskan citra seperti ini dengan memberikan kuliah.”

Meskipun dia bisa mengenakan berbagai gaya, dia menerima bantuan untuk jas dari staf agensinya. Staf agensinya biasanya akan memakai gaya kasual, tetapi ketika kami ada kegiatan di luar negeri, mereka aku memakai jas mereka untuk mendapatkan lever tertentu akan kepercayaan dan mereka terus mengunjungi penjahit di lantai satu di kantor kami, sebenarnya terlihat modis itu penting juga. Seseorang perlu memperhatikan pro dan kontra dan aku bekerja keras dalam memahaminya.”

MC Perwakilan “Produce 101”, faktor “wow”

Di program Mnet “Produce 101” dia memberikan citra seorang MC dan mentor melalui penampilannya. “Sebagai MC dan perwakilan dari acara ini, momen “wow” itu sangat penting, celana dan jaket harus pas dan tepat, dan hitam menjadi warna paten.”

Kembali ke layar drama setelah 2 tahun dengan perubahan citra di SBS “Daebak”, dia berusaha menumbuhkan rambutnya. “Mendapatkan banyak pengalaman dalam melawan hawa dingin saat syuting “Hong Gil-dong”. Pada dasarnya dibutuhkan 3 lapis pakaian hangat, dan rompi penghangat akan dibutuhkan agar terus terjaga. Bawahan dengan banyak lapis akan menyulitkan gerak, tetapi syuting dimulai akhir Februari, jadi aku tidak begitu khawatir. Karena perkembangan dalam drama, karakter akan berubah dan semua orang akan melihat perubahan dalam gayanya juga. Satu poin yang menarik dalam syuting drama sejarah ini salah satunya, (gayanya) akan diselesaikan dengan rambutku sendiri.”

Gaya yang cantik sebenarnya gaya yang jantan

Jang Keun Suk, sesuai dengan panggilannya “Asia Prince”, masih memiliki reputasi akan penampilan dan kulit cantiknya. Dia bekerja sejak kecil, jadi kita beranggapan bahwa dia memikirkan tentang menjaga keindahan kulitnya. Namun, ketika kami bertanya tentang gayanya yang cantik, kami menerima respon “bergaya lelaki” yang tak terduja. “Tentang kulit? Sejujurnya aku tidak berusaha terlalu keras, dari pada memberikan losion, setengah tahun aku gunakan untuk masker 3 hari sekali selama musim dingin atau musim panas. Ketika cuaca sangat kering, aku akan menggunakan skrub dan masker, aku memakai masker yang aku beli dari Jepang, 100 lembar ekonomis dalam bentuk tabung.”

Tidak seperti artis yang melakukan perawatan di salon, Jang Keun Suk memilih melakukannya sendiri. “Aku akan sering melakukan perawatan, perawatan membersihkan kulit kepala dan keratin. Lebih nyaman melakukan sendiri di rumah. Saat mandi, siapa yang tidak akan mencuci rambut?” dia tertawa, balik menanyai kami. Terakhir kami menanyakan rahasianya dalam diet. Jawabannya sangat blak-blakan: “Berhenti makan. Hanya ada satu solusi untuk itu.”
[SELESAI]

This entry was posted in Other.

Leave a Reply

