[Artikel] Jang Geun-Seok “Jackpot”, “Ini Akan Jadi Titik Balik dalam Hidupku”

English source : Hancinema

Aktor Jang Geun-Seok kembali dengan drama terbaru SBS “Jackpot”.

Jang Geun-Seok kembali dengan peran sebagai Dae-gil yang ingin merebut tahta untuk balas dendam.

Jang Geun-seok secara mental siap untuk drama ini sebagai titik balik dalam karirnya.

Berbagai teaser, making, highlight dan poster Jang Geun-seok di “Jackpot” telah dirilis hingga kini dan diperkirakan drama kolosal legendaris lainnya akan lahir.

Jang Geun-seok muncul dengan gebrakan. Adegan dimana dia berhadapan dengan Jeon Gwang-ryeol akan membawakan pesan keseluruhan tentang drama ini.

Dengan episode pertama yang akan tayang, Jang Geun-seok berkata, “Aku pikir karakter ini sebagai titik balik pada diriku dan aku akan memberikan semuanya pada drama ini. Aku ingin menunjukkan pada publik ‘aktor’ yang ada dalam diriku dan aku senang aku bisa melakukannya. Aku juga gugup, tetapi aku harap kalian menikmati menonton “Jackpot””.

Leave a Reply

