[Artikel] Jang Keun Suk Berbagi Penyesalan dan Inspirasi dari Produce 101

English source : Soompi

Aktor Jang Keun Suk yang baru-baru ini menyelesaikan tugasnya sebagai MC program Mnet “Produce 101,” berbagi pemikirannya tentang berakhirnya acara tersebut.

Tidak hanya sebagai MC, selama tiga bulan Jang Keun Suk berakting sebagai juri dan mentor bagi para gadis muda ini dengan panggilan “Representative Jang.”

“Ketika trainee harus dieliminasi satu persatu, aku melihat mereka menangis dan aku merasa sangat menyesal. Namun aku mencoba untuk menjaga emosiku tetap stabil karena aku harus memandu acara dan menyemangati semuanya.”

“Semuanya bekerja sangat keras. Saat aku mengungkapkan peringkat, aku merasa gugup,” dia menambahkan. “Aku harap bisa melihat para finalis segera melakukan debut mereka, dan aku harap ada kesempatan yang bagus akan datang bagi mereka yang tereliminasi.”

Jang Keun Suk juga mendiskusikan apa pengaruh acara tersebut pada pribadinya. “Aku bersyukur aku bisa memperlihatkan berbagai sisi diriku. Aku menemukan kembali mimpiku. Mulai sekarang, aku ingin menjadi aktor yang memiliki mimpi besar seperti para gadis muda di acara tersebut.”

Jang Keun Suk baru-baru ini berakting di drama SBS “Jackpot” yang tayang Senin dan Selasa Pkl. 22.00 KST.

Leave a Reply

