[Interview] Jang Keun Suk Senang Bisa ‘Pelajari Indahnya Berakting’

English source : KPOPHERALD

20160520001093_0_99_20160520165603
Aktor Jang Keun Suk berbicara pada pers selama wawancara grup untuk drama TV “Jackpot” pada Jumat di Tanhyeon, Provinsi Gyeonggi. (SBS)

Aktor Jang Keun Suk yang membintangi drama TV SBS “Jackpot” — yang juga disebut “Daebak” dalam bahasa Korea — berkata dia “mempelajari indahnya berakting” dan memiliki pemikiran berbeda dari sebelumnya, ketika ditanya pertanyaan yang ditanyakan oleh pembaca K-pop Herald selama sesi wawancara di Seoul pada Jumat sore lalu.

Di bawah ini adalah salinan wawancara dengan aktor Jang.

Perkembangan yang dia buat untuk peran di “Daebak” [Pertanyaan Philpot (the United States)]:

“Aku biasa berakting di drama komedi romantis, yang biasanya berakhir sekitar 16 episode. Tapi kali ini adalah drama kolosal dengan 24 episode. Perbedaannya sangat besar.”

“Peranku ini jauh berbeda dari yang biasa kuperankan, jadi aku mencoba banyak hal baru. Aku bisa membuat perkembangan dengan mengerahkan energi paling besar sebagai seorang aktor. Peran di ‘Daebak’ ini adalah dobrakan, karena aku mempelajari indahnya berakting disini.”

Kesulitan-kesulitan selama syuting [Pertanyaan Kendra Va (the United States)]:

“Aku telah diberitahu sebelum syuting bahwa aku harus mempersiapkan diri dan akan sangat menguras kekuatan fisik. Awalnya aku ragu aku benar-benar bisa mengatasinya, namun aku percaya dan menghormati para staf. Aku menyatu penuh pada adegan yang setiap kali aku perankan. Drama ini ada beberapa adegan yang menjadi adegan paling sulit bagiku.”

1463734056-20
Aktor Jang Keun Suk berbicara pada pers selama wawancara grup untuk drama TV “Jackpot” pada Jumat di Tanhyeon, Provinsi Gyeonggi. (SBS)

Perasaannya tentang adegan dimana dia memakan ular [Pertanyaan Jill Fuller (Australia)]:

“Awalnya aku ragu apakah staf akan menggunakan ular asli. Namun ketika aku menyadari ular di keranjang, mereka hidup dan asli. Fans terkejut melihatku memakannya, namun disaat yang sama mereka bilang mereka bangga padaku. Aku senang mendapat reaksi seperti itu. Aku telah lama hiatus dalam berakting dan aku gembira karena aku bisa membuat fansku merasa puas.”

Pendapatnya tentang Yeo Jin-goo:

Aku memimpikan punya ‘suara tegas’ seperti Yeo, suara yang bisa memberikan keyakinan dan rasa percaya pada penonton. Kira-kira 10 tahun yang lalu aku melihat aktingnya. Aku bisa melihat ketegasan suaranya sungguh sangat berarti bagi seorang aktor. Yeo memiliki ‘suara tegas’ dan mata yang memandang penuh kekuatan. Hal inilah yang menepis jarak usia diantara kami berdua.”

7c950e28jw1f41v5jgw8vj20fk09un00

Tantangan selama adegan aksi [Pertanyaan Jill Fuller (Australia)]:

Aku menghargai luka dan bekas luka saat syuting adegan aksi sebagai ‘lencana kehormatan.’ Dulu, aku pasti enggan dengan berkata: ‘Bagaimana bisa aku melakukannya?’ Sekarang sebagai seorang aktor yang beranjak 30 tahun, aku memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Aku harus memberikan kepercayaan pada staf dan kru.”

Leave a Reply

