[Artikel] Jang Keun Suk Berterima Kasih Pada Fans Karena Memberi Pengaruh Positif Bagi Karir Aktingnya

English source : Soompi

Aktor Jang Keun Suk mengungkapkan betapa bersyukurnya ia pada fansnya dan bagaimana mereka memberikan bantuan yang besar bagi karir aktingnya.

Jang Keun Suk sedang sibuk syuting dramanya “Jackpot”, dan dia berkata, “Fansku adalah sumber energi terbesarku. Mereka membangun semangatku namun mereka juga bersikap seperti cambuk disaat yang sama, memberiku kesempatan untuk merenungkan kesalahanku.”

Fansnya sangat mendukung drama terbarunya “Jackpot”, Bahkan sebelum syuting drama tersebut dimulai, fans dari seluruh dunia menggalang dana untuk menempatkan iklan “Jackpot” di bandara, pasar swalayan, bis dan subway. Fans juga mengatur dukungan untuk menyiapkan makanan dan kopi untuk aktor lain dan para staf.

Sang aktor menjelaskan, “Ada banyak waktu ketika aku merasa menyesal terhadap anggota staf karena beberapa fans yang datang ke lokasi syuting. Namun kali ini berbeda. Fans membantuku untuk fokus berakting sekarang. Aku pikir aku bisa fokus berakting berkat perhatian dan dukungan dari fans.”

Dia melanjutkan, “Aku memperhatikan reaksi fans begitu episodenya ditayangkan. Aku terbuka akan kritik pada adegan yang fans rasa tidak puas. Aku pikir fans dan aku cukup dekat untuk memahami perasaan satu sama lain tanpa perlu banyak memperlihatkannya.”

Leave a Reply

