[Artikel] ‘Jackpot’ Kerja Keras Jang Keun Suk Selama 3 Bulan

English source : Starnews

Drama kolosal dengan 24 episode. Rehat drama selama 2 tahun. Aktor junior dan senior yang hebat. Ada berbagai rintangan di depan Jang Keun Suk, aktor yang memainkan peran utama di ‘Jackpot. Dia melalui semua rintangan itu dengan kemampuan akting dan karismanya dan menuntun drama dengan hebat selama 3 bulan.

Penampilan Jang Keun Suk hingga episode terakhir SBS ‘Jackpot’ yang tayang pada 14 Juni sungguh luar biasa. Untuk saudaranya Youngjo (diperankan oleh Yeo Jin-goo) yang selalu waspada karena kebencian bahwa dia terlahir dari keluarga kelas rendah dan kekhawatiran akan tahta yang penuh dengan kesulitan, Baek Dae-gil berusaha keras mendapat kepercayaan. Tatapan mata Baek Dae-gil yang sedih sungguh menyayat karena itu adalah Jang Keun Suk.

Jang Keun Suk telah beraktung dalam berbagai karakter yang bisa kita katakan sekarang tiga karakter dalam satu orang sebagai Young-soo yang dibuang setelah terlahir karena dia lahir dalam 6 bulan setelah kehamian walaupun dia anak Raja Sukjong (diperankan oleh Choi Min-soo), Anak seorang penjudi Baek Man-geum (diperankan oleh Lee Moon-sik), Gae-ddong dan Baek Dae-gil yang menjadi dewasa sendirian. Perkembangan dari pria muda yang tertantang dengan semangat percaya akan keberuntungannya pada awalnya untuk menjadi pemimpin yang dengan tulus peduli pada masyarakat sangat cukup untuk menyentuh hati penonton.

Caranya memperlakukan kedua ayahnya, Sukjong dan Baek Man-geum sangat berbeda. Dia sangat dekat dengan Baek Mang-geum seperti mereka adalah teman seumur hidup. Kasih sayangnya pada satu-satunya keluarga, Baek Man-geum sangat luar biasa. Namun, dia memberikan tatapan kerinduan pada Sukjong saat dia berada di depannya. Semestinya dia menyalahkan Sukjong yang tetap diam karena membuangnya meski dia tahu kalau dia masih hidup, namun tidak ada kemarahan dimatanya saat melihat ayah kandungnya itu.

Terlihat berapi-api saat menghadapi musuhnya Lee In-jwa (diperankan oleh Jun Kwang-ryul). Dia menganggap Lee In-jwa sebagai musuh yang membunuh ayahnya, namun perjalanan akan pembalasan dendam membawa kedamaian negeri. Seiring perkembangan Dae-gil, keinginan untuk menghukum Lee In-jwa berubah dari balas dendam menjadi tujuan yang mulia. Salah satu hal yang membuat semua ini berjalan secara natural adalah kemampuan akting Jang Keun Suk yang pantas bila dibandingkan dengan Raja drama kolosal Jun Kwang-ryul. Disaat keduanya menatap satu sama lain, membuat perasaan ngeri bagai dua harimau yang berbeda usia sedang saling berhadapan.

Persaudaraan dengan Youngjo yang adalah saudara kandungnya dan menjadi Raja adalah hal yang menarik dari ‘Jackpot’. Terkadang sebagai teman, kadang sebagai saudara dan kadang sebagai Raja dan pengawal, meskipun posisi mereka berubah drastis, hal yang membuat penonton tidak kebingungan adalah harmoni kedua orang ini. Ditambah lagi, diantara aktor-aktor hebat itu, kontrol Jang Keun Suk dalam berakting dengan kuat adalah kekuatan bagi drama ‘Jackpot’. Alasan untuk menantikan aktor Jang Keun Suk berikutnya, Jang Keun Suk membuktikan hal ini lagi melalui ‘Jackpot’.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s