[Artikel-2] Jang Keun Suk Tak Main-Main,Dia Bahkan Bisa Makan Ular Hidup-hidup

Original source: http://entertain.naver.com/read?oid=109&aid=0003337812
English trans: Wen Lee

Setelah absen dari layar TV lebih dari 2 tahun, Jang Keun Suk kembali dalam drama SBS ‘Jackpot/The Royal Gambler’. Gairah beraktingnya dalam drama ini melampaui imaginasi. Bagaimana caranya menyatu dengan tokoh Dae-gil? Kita akan mencari tahu.

Dalam drama kolosal SBS ‘Jackpot/The Royal Gambler’, JKS menjadi peran utama drama 24 episode tersebut dengan memerankan Dae-gil, anak yang terlupakan oleh ayahnya sang raja. Sekarang hanya tinggal dua episode lagi. Melalui penampilannya di drama ini, JKS mendapat banyak pujian untuk semangat dan kedewasaannya dalam aktingnya.

Terlahir sebagai anak sang raja namun harus dibuang, Dae-gil seorang pria dengan keberuntungan yang besar yang bertahan dari berbagai insiden yang mengancam hidupnya. Saat dia bayi, dia ditusuk panah dan dijatuhkan dari juran dan selamat. Karena perlindungan Baek Man-geum, dia juga selamat dari jebakan yang diatur oleh raja Suk-jong.

Setelah dia tumbuh dewasa, Dae-gil juga mengalami situasi yang serupa. Sebagai takdir Dae-gil, JKS harus mengalami keadaan yang paling sulit yang tidak terbayangkan, Dari sejak dia tampildalam drama tersebut, dia harus berlari-lari dan terus menghadapi masalah, memberikan penonton kesan mendalam. Lalu, dia dihajar habis-habisan oleh pembunuh ayahnya, Lee In-jwa dan kaki dan tangannya patah. Kaku dia jatuh dari tebing setelah ditusuk.

Setelah itu, dia dijual sebagai budak ladang garam. Dia harus menahan pukulan dan dilempar ke lubang kotoran. Dia juga dikubur di lumpur hingga seleher dan bahkan memakan kepiting hidup ‘kriuk kriuk kriuk’ di tengah timbunan lumpur. Akhirnya, dia bahkan memakan ular hidup karena kelaparan yang membuat syok semua orang. Ini adalah jenis level ‘limit profesional’ ya kan?

Akting ini tidaklah mudah bagi siapapun. Bagi JKS, sepertinya dia bisa sukses membawakan Dae-gil dengan sempurna karena dia bisa melepaskan semuanya. Dia mengeluarkan kemampuan aktingnya yang telah terakumulasi. Selama syuting untuk adegan-adegan sulit ini, JKS akan membuat lelucon untuk melepas ketegangan dari tim produksi, menciptakan suasana rileks di lokasi syuting. karena kerja keras JKS, adegan tertimbun lumpur selesai dengan sukses, namun untuk bisa memperlihatkan perhatian pada semuanya di lokasi syuting, itu pastilah karena karakternya yang baik.

Untuk gairah berakting JKS, sutradara The Royal Gambler, Nam Gun berkata:: “Dia sungguh aktor yang luar biasa. Meskipun itu sangat sulit secara mental dan fisik baginya, namun kapanpun dia berada di lokasi syuting, tak peduli kapanpun itu, dia selalu serius(dalam bekerja) dan memperlihatkan semangat di matanya. Dia sangat sopan pada aktor lain dan staf, dan bersikap yang sepatutnya. Dia memberikan kesan mendalam bagiku.” [SELESAI]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s