[Artikel] Shin Do Hyeon “Switch” Berbagi Kesannya tentang Jang Keun Suk

Original Source : Naver 1 , Naver 2
English source : JKS FC Taiwan

“Jang Keun Suk, senior yang membantuku saat pikiranku kosong.”

Q. Dalam drama ini, ada kerja sama yang bagus diantara anggota kelompok penipu. Apakah ada kedekatan khusus?
A. Kami memiliki harmoni yang bagus. Para senior, Jo Hee Bong dan Jang Keun Suk sangat bekerja sama dengan baik. Bahkan jika aku ragu-ragu, mereka menungguku. Selama penampilan di drama, karena aku sering tidak tahu apa yang harus kulakukan, aku sering merasakan depresi mendalam dan putus asa. Kedua senior ini hampir kelelahan, namun mereka tidak marah dan menungguku dengan sabar. Seperti In Tae (Ahn Seung Hwang), kami memiliki banyak kesamaan seperti usia yang sama dan pengalaman bermain di acara web TV. Oleh karena itu, kami mengandalkan satu sama lain dan dapat saling akrab.

Q. Siapa orang yang membuat suasana menyenangkan di lokasi?
A. Dia senior Jang Keun Suk. Satu orang memainkan dua peran. Mengatur peran untuk Switch itu memakan waktu dan melelahkan. Sungguh kasihan melihatnya selalu tidur di sofa ruang tamu. Meskipun kelelahan, dia selalu tersenyum. Dia sangat luar biasa.

Q. Apakah sulit menampilkan cinta yang tak terbalas kepada Do Chan (Jang Keun Suk)?
A. Bukan cinta diam-diam, namun cinta yang telah diutarakan.
Untuk mengutarakan … Ini adalah kali pertamaku. Untuk pertama kalinya untuk mekerja sama dengan senior, bagaimana aku mengutarakannya? Aku juga agak takut. Tiba-tiba aku jauh di syuting pertama. Namun, senior Jang Keun Suk berkata, “Tidak apa-apa! Lakukan saja sedikit lebih santai. Dia memperagakannya kepadaku. Itu membantuku mendapatkannya. Setelah itu, Aku terus berakting dengan percaya diri.

Cinta tak terbalas Shin Do Hyeon untuk Sa Do Chan (Jang Keun Suk) membuat drama TV ini melepaskan suasana yang berat. Shin Do Hyeon juga mengekspresikan rasa terima kasihnya pada Jang Keun Suk. Senior Jang Keun Suk melakukan kerja yang luar biasa. Peranku adalah cinta yang tak terbalas. Dia membuatku bermain dengan permainan solitaire dengan baik. Pertama aku pikir dia adalah senior, jadi aku merasa takut. Aku tidak memainkan cinta yang diam-diam, tetapi aku mengejar-ngejarnya. Dia berkata bahwa aku bisa menggoyahkannya dan bahkan tampil lebih intens jadi aku bisa mudah menyelesaikan penampilan ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s